Minggu, 18 Mei 2008

Alasan Banned/di Banned oleh/dari Google

Sebab utama mengapa seorang publisher bisa di-banned dari Google AdSense tentunya adalah “dianggap” melanggar aturan penggunaan Google AdSense yg tercantum dalam policy mereka. Sayangnya, Google seringkali tidak secara gamblang memberitahukan alasan PHK tersebut. Bahkan kabarnya, alasan “invalid click” yg acap diberikan adalah hanya untuk mempermudah proses banned tersebut. Jadi, bisa saja seorang publisher di-banned karena alasan click fraud namun sebenarnya bukan itu yg menjadi alasan.

Yang rawan di-banned adalah publisher2 baru, terutama yg masih belum pernah menerima cek. Kenapa? Karena sebelum mengirimkan cek, Google akan memeriksa ulang keabsahan pendapatan publisher tersebut. Jika sudah sering menerima cek, secara tidak langsung kredibilitas seorang publisher di mata Google akan bertambah. Oleh karena itu, sangat jarang ada publisher lama yg terkena banned oleh Google.

Related Posts sesuai kategori



1 comments:

Anonim mengatakan...

thank a lot for the information. karena saya adalah salah satu dari orang yang belum pernah diklik.aku harus lebih giat lagi.bisa bantu saya agar bisa efektif.