Jumat, 18 April 2008

Orang-orang Indonesia yang Kaya dan Terkenal dari Internetan

Cosa Aranda
Pemuda 28 tahun ini berpenghasilan 46-92 juta per bulan. Modalnya hanya seperangkat komputer, sambungan internet, dan biaya domain dan hosting.

Dwi Harmanto
Dari satu situs saja, rata-rata menghasilkan 400 dolar amerika (4 juta dari satu situs). Beliau ikut adsense saat baru launching beberapa minggu. Kini sekarang menggeluti bisnis afiliasi.

Isnaini
Beliau adalah orang jogja, skarang kerjaannya bikin template blog. Puluhan juta sudah beliau dapatkan dari internetan dengan cara sederhana. Situsnya ramai dikunjungi orang, karena berguna untuk memperkeren blog. Anda bisa meningkatkan trafik situs anda dengan mempunyai guna bagi orang banyak.

Bagaimana cara kaya seperti mereka?

Kalau dari keterangan yang beredar, mereka kebanyakan kaya dari adsense dan bisnis jualan e-book. Kalau mau seperti mereka, coba:

- Bikin situs dalam bahasa inggris > daftarin situsnya di google adsense > isi situs dengan artikel-artikel yang bagus dan berguna buat orang banyak > naikkan trafik situs anda (kalo normal biasanya baru bisa terkenal kalo udah 4 bulan keatas, itu kalo isinya bagus)

Kalau sudah punya trafik yang bagus, coba taro adsense/jual tempat kosong di situs anda untuk sewa iklan. Orang-orang yang sukses lewat adsense biasanya punya lebih dari satu situs yang isinya berbeda-beda agar tidak saling bersaing. Kalau mau dan mampu, buat beberapa situs sekaligus, tapi kalau belum mampu, konsentrasi dulu pada salah satu.

Kebanyakan kayanya dari adsense, mau tahu cara ikut adsense?? Bisa anda lihat di buku dari sini

Related Posts sesuai kategori



0 comments: